Thursday, March 20, 2014

     Gue berdiri di depan kaca. Samar-samar bertatapan dengan bayangan gue di sana. Sesekali gue menampar pipi gue sendiri, berusaha menyadarkan diri, atau sekadar berusaha  memastikan apa yang sedang gue alami bukanlah mimpi.
   Gue ingat betul bagaimana 300 orang bangsa Sparta menaklukkan ribuan pasukan Persia. Scene bagaimana Frodo Baggins menaklukkan Mordor masih terpatri jelas di memori. Atau cerita selucu Hiccup menjinakkan Night Fury pun bisa dengan dengan lancar gue kisahkan. Namun ini bukan tentang sebuah kolosal, hal-hal berbau legenda, ataupun cerita tentang naga. Ini adalah sesuatu yang lebih nyata. Tentang gue melawan diri gue sendiri. Bagaimana gue meruntuhkan ego, menumbangkan prasangka, dan berusaha menundukkan harapan-harapan dalam diri sendiri.

0 comments:

Post a Comment