Saturday, January 17, 2015

Aku Mencintaimu Karena Allah


Suatu saat nanti...Jika aku jatuh cinta...
...
Aku Ingin Perempuan  Muslimah...
...
Yang Mampu menjaga dirinya...
...
Membentengi diri dengan rasa malu dihatinya...
...
Jika aku jatuh cinta...
...
Aku tak ingin nafsu memperdaya...
...
Aku akan menjauhinya...
...
Bukan tak suka...
...
Aku hanya ingin menghormatinya...
...
Dan menjaga kesuciannya...
...
Dan Jika aku jatuh cinta...
...
Aku ingin mencintainya karena Allah...
...
Aku tak ingin RASA ini lebih berat daripada cintaku kepada-Nya dan rasul-Nya...
...
Allah engkau Maha Mengetahui tak terkecuali hati yang tak jua luput dari pengetahuanmu...
...
Baik rasa yang melintas ataupun yang mengendap...
...
Dan semua itu adalah keagungan takdirMu...
...
Engkau tahu bahwa kini dihati ini bunga-bunga cinta menggusarkan jiwaku...
...
Aku jatuh cinta pada mahluk yang telah Engkau jadikan indah dalam pandanganku...
...
Doaku,,,semoga kita bahagia di Dunia dan Akhirat kelak...
...
Percayalah Allah selalu bersamamu dan menjagamu...
...
Dan memberikan yang terbaik dalam hidupmu...
...
Kutunggu kau di Batas waktu...
...

Semua akan indah pada waktunya...
...
Dan diri ini mengharap kehadiran seorang yang seperti dirimu...
...
Seorang perempuan Sholehah yang akan kucintai sepenuh hati...
...
Dalam hidup dan mati...
...
Jika waktunya tiba...
...
Semua akan terang...
...
Hadiah Agung dari Tuhan itu akan datang...
...
Thanks to Allah and Thanks you love...
...
For anything you give again opportunity...
...


"Didalam surga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka, dan tidak pula oleh jin" (Ar Rahman 56)
"Seakan-akan bidadari itu permata yakut dan marjan" (Ar Rahman 58)

"Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?"

0 comments:

Post a Comment