Friday, September 5, 2014

Lowker SALES SUPPORT ENGINEER MEDANSeptember 2014

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk melamar Lowongan Kerja SALES SUPPORT ENGINEER UNTUK WILAYAH MEDAN Medan 2014 Datascrip yang dibuka pada awal bulan ini:
Tugas dan tanggung jawab :
Mengenal, mempelajari termasuk menjalankan dan menggunakan suatu produk, baik yang akan dipasarkan maupun yang sudah terjual.
Melakukan percobaan-percobaan, evaluasi hardware dan software beserta interfacing yang diperlukan.
Memberikan training berupa pengenalan terhadap product knowledge kepada calon pelanggan.
Berkomunikasi dengan Sales Support Divisi mengenai masalah ( trouble shooting ) atau mendapatkan keterangan yang diperlukan.
Bekerjasama dengan PCM untuk membicarakan, mengatasi kesulitan teknis baik yang disebabkan oleh hardware, software atau lainnya.
Membantu mempersiapkan kebutuhan - kebutuhan tender

Kualifikasi:
Pria, usia 20-25 tahun
Pendidikan min. D3 / S1 Civil, Civil Engineering, Geodesi
Fresh graduate dipersilakan melamar
Mengerti dan dapat menggunakan komputer
Memiliki komunikasi yang baik
Berdomisili di Medan

Segera Kirimkan Resume dan foto terbaru Anda, ke :
datascrip@lionjobs.co.id
(Max.200kb and please put the applied position title as subject of the email)
Or
HRO Dept.
PT. Datascrip
Datascrip office Building
Jl. Selaparang Blok B.15 Kav.9
Kemayoran, Jakarta 10610 Hanya peserta yang memenuhi calon karyawan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja SALES SUPPORT ENGINEER UNTUK WILAYAH MEDAN Medan 2014 Datascrip di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.
Demikian info Lowongan Kerja SALES SUPPORT ENGINEER UNTUK WILAYAH MEDAN Medan 2014 Datascrip. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan kualifikasi sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui social media. Selamat mencari kerja!
Sumber : http://lokerku.web.id/fb4a86d8f6e1c5fa-lowongan-kerja-sales-support-engineer-untuk-wilayah-medan-datascrip-medan-september-2014.html

 
 ####SEMOGA SUKSES####

0 comments:

Post a Comment